Sukses

Gary Neville Dukung Manchester United Beli Nemanja Matic

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mendukung rencana MU mendatangkan Nemanja Matic. Neville yakin, Matic bakal menjadi pemain penting buat The Red Devils. 

Penggawa timnas Serbia itu menjadi incaran Manchester United pada musim panas 2017. Setan Merah diklaim menyiapkan dana 40 juta poundsterling (Rp 678,2 miliar) untuk menebus Matic dari Chelsea.

"Michael Carrick mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun, tetapi tidak bisa bermain sepanjang pekan. Manchester United harus mendatangkan pemain yang bisa melakukan tugas seperti dia. Nemanja Matic melakukan itu," ujar Neville.

"Menurut saya, MU membutuhkan gelandang bertahan. Morgan Schneiderlin terlalu cepat pergi dan Bastian Schweinsteiger tidak mendapat kesempatan bermain. Anda butuh pengganti mereka dan Matic sangat cocok," serunya.

Peluang Nemanja Matic gabung ke Manchester United pada musim panas tahun ini terbuka. Itu terjadi setelah Chelsea resmi membeli gelandang jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayako, Minggu (16/7/2017).

SumberSky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
  • Gary Neville
  • sepakbola

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer