Sukses


Manchester City Lepas Nolito ke Sevilla

Bola.com, Sevilla - Penyerang Manchester City Nolito resmi bergabung dengan Sevilla pada Minggu (16/7/2017). Nolito direkrut Sevilla secara permanen dengan perkiraan nilai transfer 9 juta euro.

"Semua orang di Manchester City berharap Nolito bisa sukses dengan transfer ini," sebut pernyataan resmi Manchester City.

Kepindahan Nolito bukan hal yang mengejutkan. Pemain asal Spanyol itu sudah diberitakan bakal meninggalkan Etihad setelah tidak mendapat banyak kesempatan bermain pada musim lalu.

Nolito hanya merasakan 30 pertandingan di berbagai ajang bersama Manchester City. Manajer Pep Guardiola mengizinkan Nolito mencari klub lain demi mendapat peluang bermain lebih banyak.

Nolito memutuskan memilih Sevilla. Nolito menjadi rekrutan kelima Sevilla pada musim panas ini. Sebelumnya, klub yang berada di wilayah Andalusia itu sudah mendatangkan Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizzaro, dan Sebastien Corchia.

Bersama Sevilla, Nolito diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Dalam waktu dekat, Noltio akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya pada persiapan pramusim di Jepang.

Sumber: Sevilla, Manchester City

Video Populer

Foto Populer