Sukses

Manchester United Perpanjang Durasi Kontrak Sergio Romero

Bola.com, Manchester - Manchester United mengamankan jasa kiper Sergio Romero lebih lama. The Red Devils memperpanjang durasi kontrak Romero hingga 30 Juni 2021.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan Sergio Romero memperbarui kontrak hingga Juni 2021. Ada opsi perpanjangan durasi kontrak pada masa mendatang," sebut pernyataan klub.

Keputusan ini membukti kebutuhan Manchester United kepada kiper asal Argentina itu. Meski kerap menjadi pelapis David De Gea, peran Romero dinilai cukup penting bagi Manchester United.

"Sergio Romero merupakan kiper hebat yang profesional. Dia menjalani musim bagus dan penampilannya memikat di Liga Europa. Dia pantas mendapatkan kontrak baru. Manchester United kini memiliki Romero dan De Gea yang punya peran penting," kata manajer Jose Mourinho.

Pada musim lalu, Romero tampil dalam 18 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Dari 18 pertandingan, sebanyak 12 di antaranya dihasilkan Romero pada Liga Europa.

Penampilan apik Romero turut membawa Manchester United meraih gelar Liga Europa untuk kali pertama sepanjang sejarah tim. Pemain didikan Racing Club itu diyakini bakal kembali menjadi andalan Manchester United yang akan berlaga di Liga Champions pada musim 2017-2018.

Sumber: Manchester United

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer