Sukses

Victor Lindelof Komentari Debutnya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United Victor Lindelof masih beradaptasi dengan skema tiga bek yang diusung manajer Jose Mourinho saat melawan Los Angeles Galaxy, Sabtu (15/7/2017). Laga itu berakhir 5-2 untuk kemenangan Manchester United.

"Saya merasa baik menjalani pertandingan pertama. Namun, saya tidak pernah bermain dengan skema tiga bek. Saya merasa baik dan itu menyenangkan," kata Lindelof.

Lindelof merupakan satu di antara rekrutan anyar Manchester United. Pemain asal Swedia itu didatangkan dari Benfica dengan banderol 35 juta euro pada 10 Juni 2017.

Lindelof menjalani debut pada laga tidak resmi bersama Manchester United pada akhir pekan lalu. Dia masuk pada babak kedua dan menjadi pendamping Eric Bailly serta Axel Tuanzebe di sektor bek tengah.

"Ini baru pertandingan pertama. Saya menantikan laga-laga berikutnya. Saya suka bertanding dan berlatih. Namun, saya rasa melakoni pertandingan lebih seru ketimbang berlatih," ujar Lindelof.

"Pekan pertama saya berjalan sangat baik. Saya banyak dibantu rekan-rekan setim. Perasaan saya sangat baik saat ini," lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Sumber: Manchester United

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer