Sukses


Danilo Makin Dekat Gabung ke Chelsea

Bola.com, London - Bek Real Madrid, Danilo, dikabarkan media Brasil, GloboEsporte, sepakat untuk bergabung dengan Chelsea. Selain itu, Madrid juga telah merelakan kepergian Danilo ke Chelsea.

Bek asal Brasil tersebut memang kesulitan menembus skuat inti El Real pada musim lalu. Kalah bersaing dengan Dani Carvajal membuat Danilo hanya tampil dalam 25 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Minim kesempatan bermain, Danilo berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini. Sejumlah klub besar Eropa pun siap menampung Danilo, mulai dari Manchester City, Chelsea, dan Juventus.

Dari tiga klub tersebut, Danilo lebih tertarik dengan tawaran Chelsea. Sebab, manajer The Blues, Antonio Conte, memperlihatkan keseriusan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Rencana tim London Biru mengamankan tanda tangan Danilo terbilang besar. Sebab, Real Madrid telah memberi lampu hijau kepada Chelsea untuk meminang pemain 26 tahun tersebut.

Namun syaratnya, manajemen The Blues harus mengeluarkan dana 30 juta euro (Rp 458 miliar) untuk mendapatkan Danilo. Jika berjalan lancar, proses transfer Danilo ke Chelsea kabarnya akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Sport

 
  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer