Sukses


Antonio Rudiger Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan, sosok manajer Antonio Conte menjadi alasan terbesarnya hengkang ke Stamford Bridge.

Rudiger resmi berseragam Chelsea pada Minggu (9/7/2017). Pemain berusia 24 tahun itu dibeli dari AS Roma dengan nilai transfer 34 juta pounds atau sekitar Rp587 miliar.

"Alasan terbesar saya pindah ke sini adalah manajer Antonio Conte. Saya bermain di Italia dan berbicara dengan beberapa pemain (AS Roma), seperti Daniele De Rossi. Dia menceritakan banyak hal mengenai Antonio Conte dan kualitasnya," kata Rudiger.

"Anda melihatnya musim lalu. Begitu pula saat dia menangani Juventus dan Italia beberapa musim sebelumnya. Dia manajer yang fantastis karena membuat pemain-pemain seperti Marcos Alonso dan Victor Moses meningkat drastis. Mereka menjalani musim yang bagus," seru bek Jerman tersebut.

Sebelum pindah ke Chelsea, Rudiger bermain untuk AS Roma selama dua musim. Akan tetapi, dia gagal merasakan satu trofi pun bersama I Giallorossi.

Berbeda dengan Chelsea yang dua kali menjuarai Premier League dalam tiga musim belakangan. Rudiger menganggap, level The Blues masih di atas AS Roma.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, tetapi kita bicara tentang Chelsea dan AS Roma. Chelsea adalah klub besar, begitu pula dengan Roma di Italia. Namun, Chelsea ada di level yang berbeda," tuturnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer