Sukses

Liverpool Siap Naikkan Tawaran Demi Dapatkan Naby Keita

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan ESPN, Senin (17/7/2017), kian serius mengincar Naby Keita. Manajemen The Reds siap menggelontorkan dana hingga 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) demi menebus Keita dari RB Leipzig.

Gelandang 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian di ajang Bundesliga Jerman musim lalu. Keita tak hanya mampu mencetak delapan gol dari 31 laga, namun juga membantu Leipzig finis di peringkat kedua.

Penampilan apik Keita tersebut membuat Liverpool berminat mendapatkan jasanya. Keita dianggap sebagai kepingan terakhir untuk melengkapi taktik Jurgen Klopp bersama skuat Si Merah.

The Reds kabarnya telah mengajukan dana 57 juta poundsterling (Rp 994 miliar) kepada RB Leipzig demi bisa mendapatkan servis Naby Keita. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Leipzig.

Tak menyerah begitu saja, Liverpool siap kembali melakukan pendekatan kepada Die Bullen. Kali ini, The Reds siap mengucurkan dana hingga 70 juta poundsterling untuk bisa memboyong Keita ke Stadion Anfield.

Dengan tawaran kali ini, peluang Liverpool mendapatkan Naby Keita terbilang cukup besar. Apalagi, si pemain telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Leipzig pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan manajemen RB Leipzig. Leipzig masih enggan melepas Naby Keita ke klub lain termasuk Liverpool, karena tenaganya masih dibutuhkan untuk menghadapi persaingan pada musim 2017-2018. (Ivan Sitohang)

Sumber: ESPN

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer