Sukses

Thomas Lemar Akan Cocok Bermain di Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, menilai gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, adalah pemain yang cocok bagi The Gunners. Menurut dia, Arsenal perlu berupaya keras mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Thomas Lemar merupakan salah satu incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal dikabarkan menyiapkan dana 45 juta pounds (Rp 778,5 miliar) untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Jika bergabung, Thomas Lemar akan menjadi pemain termahal kedua Arsenal setelah Alexandre Lacazette, yang resmi bergabung pada pekan lalu. Sebelumnya, rekor pemain termahal klub dipegang Mesut Ozil yang diboyong dengan harga 42 juta poundsterling (Rp 726,68 miliar) dari Real Madrid pada 2013.

"Saya menyukainya sebagai pesepak bola. Bagi saya, Thomas Lemar adalah satu di antara pemain terbaik Prancis. Dia dapat bermain di kiri dan juga kanan. Dia juga dapat mencetak banyak gol dan membuat assist," ujar Robert Pires.

"Lemar pun merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan. Dia adalah pemain yang tepat untuk bermain bersama Arsenal. Saya berharap kepadanya dan Arsenal semua ini (transfer) menjadi kenyataan," Robert Pires menambahkan.

Arsenal diberitakan sudah dua kali melayangkan tawaran untuk memboyong Thomas Lemar. Pada penawaran pertama, Arsenal mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling dan pada penawaran kedua, 40 juta poundsterling.

Akan tetapi, kedua tawaran tersebut ditolak AS Monaco. Juara Ligue 1 tersebut tidak ingin kehilangan pemain bintangnya lagi setelah Bernardo Silva hengkang ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer