Sukses

Manchester City Incar Mantan Kiper Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Radio CRC pada Senin (17/7/2017), mengincar mantan kiper Liverpool, Pepe Reina. Manchester City telah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut Pepe Reina.

Menurut media-media Inggris, Pep Guardiola berniat melepas Claudio Bravo dan Joe Hart. Oleh sebab itu, Manchester City tengah mencari kiper untuk melapis Ederson yang baru dibeli dari Benfica.

Salah satu kiper yang menjadi buruan Pep Guardiola adalah Pepe Reina. Kiper 34 tahun itu dianggap sebagai sosok tepat, karena memiliki pengalaman tampil di Premier League bersama Liverpool pada periode 2005 hingga 2014.

Hal tersebut membuat Pepe Reina tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi di Inggris. Kiper timnas Spanyol itu juga diharapkan mampu menjadi mentor bagi Ederso.

Selain faktor tersebut, Pepe Reina juga masih mampu menunjukkan performa terbaik sepanjang musim 2016-2017. Bersama Napoli, Pepe Reina tampil dalam 48 pertandingan di semua ajang dan mencatatkan 14 clean sheet.

Apabila bergabung dengan Manchester City, Pepe Reina akan bereuni dengan Pep Guardiola. Kedua pria itu pernah bekerja sama di Bayern Munchen pada musim 2014-2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer