Sukses


Romelu Lukaku Janji Cetak Banyak Gol untuk Manchester United

Bola.com, Utah - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mencetak gol perdana untuk klub barunya saat bertanding melawan Real Salt Lake. Pada laga tersebut Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Romelu Lukaku turun sebagai starter pada laga uji coba Manchester United melawan Real Salt Lake. The Red Devils sempat tertinggal lewat gol Luis Silva pada menit ke-20.

Setelah gol penyeimbang dari Henrikh Mkhitaryan (29'), Romelu Lukaku memastikan kemenangan Manchester United lewat golnya pada menit ke-38.

Romelu Lukaku merasa puas bisa menjalankan tugasnya sebagai striker Manchester United. Ia pun berjanji akan terus mencetak gol pada musim mendatang.

"Saya merasa sangat senang. Seluruh skuat bekerja keras untuk bisa mengamankan tempat mereka di tim. Namun, yang terpenting adalah kami bisa bermain sebagai sebuah tim walaupun susunan pemain diubah."

"Saya datang ke sini untuk mencetak banyak gol. Saya diharapkan untuk menjadi mesin gol dan itulah yang saya tanamkan dalam benak saya ketika akan memulai pertandingan," ujar Lukaku.

Romelu Lukaku diboyong Manchester United dengan harga 75 juta poundsterling (Rp 1,31 triliun) dari Everton. Penyerang berusia 24 tahun tersebut diharapkan dapat menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic sebagai mesin gol utama The Red Devils.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer