Sukses


Jose Mourinho Tidak Peduli dengan Gol Perdana Romelu Lukaku

Bola.com, Sandy - Manajer Jose Mourinho tidak peduli dengan gol perdana Romelu Lukaku untuk Manchester United. Mourinho beranggapan, Lukaku sedang menjalani fase adaptasi bersama tim barunya.

"Saya pikir gol itu bagus untuknya, namun tidak penting untuk saya. Sebelum dia mencetak gol, saya mengatakan kepadanya untuk bermain sebaik mungkin. Saya bilang, dia tidak usah khawatir jika mencetak gol atau tidak," ujar Mourinho.

"Saya suka dengan permainan Lukaku. Bagi saya, mudah untuk merasakan itu. Dia pernah menjadi pemain saya dan semakin berkembang. Sekarang, dia adalah striker hebat dan gol hanya sebuah angka," lanjut Mourinho.

Lukaku tampil sebagai pemain inti untuk kali pertama berseragam Manchester United saat menghadapi Real Salt City di Stadion Rio Tinto, Sandy, Senin (17/7/2017). Lukaku turut mencetak satu gol, tepatnya menit ke-38, pada laga yang dimenangi Manchester United 2-1 itu.

Satu gol lain disumbangkan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Adapun Real Salt Lake City sebenarnya sempat membuka skor melalui Luis Silva pada menit ke-23.

Setelah pertandingan ini, Manchester United akan melakoni laga kontra Manchester City pada ajang International Champions Cup 2017 di Stadion NRG, Houston, Kamis (20/7/2017).

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer