Sukses


Manchester City Pinjamkan Joe Hart ke West Ham United

Bola.com, Manchester - Manchester City resmi meminjamkan Joe Hart ke West Ham United pada Selasa (18/7/2017). Joe Hart akan memperkuat The Hammers selama satu musim ke depan.

"West Ham United dengan bangga mengonfirmasi perekrutan kiper nomor satu timnas Inggris, Joe Hart. Joe Hart telah tampil dalam 71 pertandingan bersama timnas Inggris dan mengoleksi dua gelar Premier League. Dia akan bergabung sebagai pinjaman selama satu musim dari Manchester City," tulis situs resmi West Ham United.

Joe Hart tersingkir dari skuat utama Manchester City sejak Pep Guardiola menjabat sebagai manajer. Kondisi tersebut membuatnya dipinjamkan ke Torino sepanjang musim 2016-2017.

Bersama Torino, Joe Hart mampu menjadi pilihan utama setelah bermain dalam 37 pertandingan di semua ajang. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Joe Hart dilirik oleh Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu justru mendatangkan Ederson Moraes dari Benfica.

Situasi itu kemudian dimanfaatkan oleh West Ham United yang tertarik merekrut Joe Hart. Kesebelasan asal London itu berniat memperkuat lini belakang tim.

Setelah bergabung dengan West Ham United, Joe Hart merasa tidak sabar ingin segera tampil. Kiper 30 tahun itu menganggap The Hammers sebagai salah satu klub besar di Inggris.

"Saya selalu ingin bermain. Dapat bermain di Premier League bersama klub sebesar West Ham United merupakan suatu kebanggaan. Saya tidak sabar memulai musim baru," kata Joe Hart.

"Semua orang di Inggris mencintai West Ham United, kecuali pendukung klub-klub asal London. Tim ini memiliki sejarah panjang dan saya senang dapat bermain untuk West Ham," lanjutnya.

Sejak memperkuat Manchester City pada 2006, Joe Hart telah bermain dalam 348 pertandingan di semua kompetisi. Joe Hart juga mempersembahkan berbagai gelar untuk The Citizens, termasuk Premier League, Piala FA, dan COmmunity Shield.

Sumber: West Ham, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer