Sukses


Antonio Conte Resmi Memperbarui Kontrak di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, resmi memperbarui kontraknya bersama The Blues. Di kontrak tersebut, Conte tak hanya akan bertahan di Chelsea hingga 30 Juni 2019, namun juga mendapat kenaikan gaji.

Ketika ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada 4 April 2016, pria asal Italia tersebut memang menandatangani kontrak berudrasi tiga musim. Itu artinya Conte akan tetap berada di Stamford Bridge sampai musim panas 2019.

Berkat prestasi gemilangnya pada musim lalu, Antonio Conte mendapat penghargaan berupa kontrak baru dari manajemen The Blues. Akan tetapi, bukan perpanjangan kontrak, melainkan untuk memperbarui kesepakatan-kesepakatan yang telah dicapai sebelumnya.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja sangat keras pada tahun pertama demi mencapai sesuatu yang menakjubkan, yang sangat saya banggakan," ujar Conte.

"Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap di puncak. Suporter Chelsea telah memberi saya banyak dukungan sejak tiba di sini satu tahun yang lalu, dan penting bagi kami untuk terus sukses bersama," lanjutnya.

Antonio Conte berhasil membawa Chelsea merengkuh titel juara Premier League musim lalu. Di bawah asuhan Conte, skuat London Biru sukses finis di posisi teratas dengan mendulang 93 poin, hasil dari 30 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan lima kekalahan.

Manajer 47 tahun tersebut sebenarnya berpeluang untuk mempersembahkan dua gelar buat Chelsea. Sayang, The Blues gagal merengkuh trofi Piala FA setelah menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal dalam laga final di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer