Sukses


Jurgen Klopp Nantikan Performa Daniel Sturridge

- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan akan memberi kesempatan kepada Daniel Sturridge. Manajer asal Jerman tersebut mengatakan kalau Sturridge sudah berada dalam kondisi yang prima.

Kualitas Daniel Sturridge sebagai striker tidak perlu diragukan. Jika berada dalam kondisi fit dan terbebas dari ceder, Sturridge adalah striker yang haus gol. Hal tersebut terlihat dari rasio gol sang pemain, di mana ia mencatatkan 60 gol dari 119 penampilan.

Masalahnya, Sturridge sering sekali cedera. Musim lalu misalnya, striker asal Inggris itu hanya mencatatkan 20 penampilan di Premier League. Hal ini tentu tergolong sedikit bagi striker haus gol seperti dia.

"Sturridge bisa memberikan kontribusi positif pada pramusim kali ini. Ia bisa tampil penuh dan itu penting bagi kondisinya fisiknya. Dia ikut serta dalam sesi yang intensif," ujar Klopp.

"Ini kondisi terbaiknya sejak saya di sini. Saya datang pada bulan Oktober 2015 dan Sturridge sedang cedera. Pada pramusim lalu setelah turnamen (Piala Eropa), ia tidak ikut penuh karena mendapat waktu libur tambahan. Tahun ini dia memiliki istirahat yang tepat dan dalam kondisi fisik yang baik," Klopp menambahkan.

Sturridge masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2019. Ada dua klub yang tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017, yaitu Paris Saint-Germain dan West Ham United. Namun, Liverpool tidak berniat melepas sang pemain.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer