Sukses


Target Henrikh Mkhitaryan di Manchester United pada Musim Depan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengaku akan mencoba bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan maksimalnya kepada Jose Mourinho, pada musim depan. 

Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Namun, gelandang asal Armenia tersebut hanya melakoni 24 pertandingan di ajang Premier League 2016-2017. 

"Saya selalu mencoba membantu klub untuk mencapai mimpi mereka. Saya selalu mencoba membantu klub dengan mencetak gol dan assist karena itu sangat penting. Hal tersebutlah yang akan kami mainkan," ujar Henrikh Mkhitaryan. 

"Tentu saja, ada pertandingan yang tidak bisa Anda jalani. Namun, Anda harus tetap membantu klub dan rekan-rekan Anda. Dia (Jose Mourinho) selalu mencari kemampuan terbaik dari para pemainnya. Dia selalu melihat pemain yang bekerja keras dan itulah yang saya lakukan," ia menambahkan. 

Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United merekrut Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Henrikh Mkhitaryan mengaku senang kedua pemain tersebut bergabung dengan The Red Devils. 

"Mereka adalah pesepak bola yang bagus. Itu artinya mereka cukup tangguh untuk bermain di klub ini. Tentu saja kami akan membantu mereka beradaptasi dan merasa nyaman agar membantu Manchester United meraih kemenangan," Henrikh Mkhitaryan mengakhiri pembicaraan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer