Sukses


Soal Alexis Sanchez, PSG Tak Acuhkan Keputusan Arsenal

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan Sky Sports, Rabu (19/7/2017), menjadikan striker Arsenal, Alexis Sanchez, sebagai target prioritas pada bursa transfer musim panas 2017. Padahal, sebelumnya, The Gunners, melalui manajer Arsene Wenger, menegaskan tidak akan melego sang pemain.

Alexis Sanchez diberitakan ingin hengkang setelah Arsenal, untuk kali pertama sejak 1996, gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan. Arsenal finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League 2016-2017.

Media-media Inggris mengabarkan, Alexis Sanchez akan hengkang ke Manchester City. Namun, menurut Arsene Wenger, hal tersebut hanya rumor belaka. Arsenal, kata manajer asal Prancis tersebut, masih membutuhkan Alexis Sanchez.

"20 tahun kami bermain di ajang Liga Champions, itu 17 tahun sebelum Alexis Sanchez datang dan tiga tahun dia berada dalam turnamen tersebut. Jadi, dia akan membawa Arsenal kembali ke sana," kata Arsene Wenger.

Meski demikian, PSG diberitakan akan tetap berusaha membujuk Alexis Sanchez hengkang. Menurut media-media Inggris, PSG memiliki dana lebih dari 200 juta pounds (Rp 3,411 triliun) untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, PSG berniat mengincar bintang Barcelona, Neymar. Namun, PSG menarik diri karena klausul pelepasan Neymar di Barcelona diperkirakan mencapai 195 juta pounds (Rp 3,32 triliun). Oleh karenanya, PSG mengalihkan perhatian kepada Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez bergabung dengan Arsenal pada 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Tiga musim berkarier di Emirates Stadium, ia mencetak 72 gol dan 42 assist dari total 144 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer