Sukses


Eks Striker Inter Milan Merapat ke West Ham United

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan BBC mencapai kesepakatan dengan Stoke City untuk proses transfer Marko Arnautovic. West Ham menggelontorkan dana 24 juta poundsterling (Rp 409 miliar) untuk penyerang yang pernah berkarier bersama Inter Milan tersebut.

Marko Arnautovic mengutarakan keinginannya meninggalkan Stoke City dan telah menyerahkan permintaan transfer kepada klub tersebut.

Kontrak empat tahun Arnautovic bersama Stoke City akan segera habis pada akhir musim depan. Hal ini membuat The Potters tak memiliki banyak pilihan selain melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017. 

Meski demikian, Stoke City tidak melepas pemain 28 tahun tersebut dengan mudah. Dua tawaran awal dari West Ham sebesar 15 dan 20 juta poundsterling pernah ditolak mentah-mentah klub asuhan Mark Hughes.

Arnautovic bergabung dengan Stoke City pada 2 September 2013 dan telah melakoni 145 laga dengan total 26 gol dan 32 assist. pada musim lalu, dia tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak tujuh gol bersama, serta enam assist.

Jika resmi, Arnautovic akan menjadi pemain baru kedua West Ham United. Sebelumnya, West Ham United mendapatkan Joe Hart yang bergabung dengan status pinjaman dari Manchester City. (Ivan Sihombing)

Sumber: BBC, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer