Sukses


Jose Mourinho Komentari Transfer Alvaro Morata ke Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak tertarik membahas Alvaro Morata yang dikabarkan setuju bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya sungguh tidak tertarik untuk membahas apa yang dilakukan Chelsea. Namun, Chelsea jelas harus mendatangkan penyerang setelah polemik yang terjadi antara Diego Costa dan Antonio Conte," kata Mourinho.

Chelsea sedang mencari satu penyerang anyar pengganti Diego Costa. Nama Romelu Lukaku sempat mencuat sebagai buruan utama The Blues.

Akan tetapi, Chelsea harus gigit jari karena Romelu Lukaku memilih hijrah ke Manchester United. Manajemen tim London Biru lantas mulai mengalihkan buruannya kepada penyerang lain, satu di antaranya Alvaro Morata.

Alvaro Morata diberitakan akan segera bergabung ke Chelsea dengan nilai transfer sekitar 80 juta euro (1,22 triliun). Sang pemain kabarnya akan menerima gaji 155.000 poundsterling (Rp 1,99 miliar) per pekan di Stamford Bridge.

Pada musim 2016-2017, Alvaro Morata membukukan 43 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Real Madrid di berbagai ajang. Performa positifnya secara tidak langsung membuat Los Blancos sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer