Sukses


Alvaro Morata Tinggalkan Pemusatan Latihan Real Madrid di AS

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan sempat berlatih sendiri di Kampus UCLA, Amerika Serikat, sebelum kabar transfernya ke Chelsea terungkap ke publik.

Pada Rabu (19/7/2017), Chelsea, melalui situs resminya, mengonfirmasi telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid soal transfer Alvaro Morata. Namun, sang pemain diwajibkan menjalani tes medis sebelum merampungkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Menurut media-media Eropa, Chelsea bersedia mengeluarkan 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi Alvaro Morata. Real Madrid pun setuju dengan tawaran tersebut. Penyerang asal Spanyol itu dijadwalkan akan menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Sebelum pemberitaan kesepakatan antara Chelsea dan Real Madrid mencuat, Alvaro Morata sudah mengindikasikan gelagat transfernya ke Chelsea. Ia berlatih terpisah dari rekan-rekannya di AS. Real Madrid akan menjalani tur pramusim di Negeri Paman Sam.

Marca, Kamis (20/7/2017), mengabarkan, Alvaro Morata akan meninggalkan pemusatan latihan pramusim Real Madrid untuk menuju London. Penyerang asal Spanyol tersebut diperkirakan akan resmi mengenakan seragam The Blues dalam beberapa hari ke depan.

Pada musim lalu, Morata tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Real Madrid di berbagai ajang. Morata turut membantu Real Madrid memenangi gelar La Liga dan Liga Champions 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer