Sukses


Georginio Wijnaldum Berharap Liverpool seperti Chelsea

Jakarta Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum berharap timnya bisa menampilkan permainan seperti Chelsea pada musim lalu. Menurut Wijnaldum, Chelsea bermain efektif dan efesien sehingga mampu meraih gelar Premier League.

“Kami tahu kami harus membaca permainan dengan lebih baik. Anda tidak harus selalu menang dengan indah,” kata Wijnaldum seperti dikutip Metro.

“Chelsea adalah contoh bagus. Pada musim lalu, mereka adalah tim terbaik. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Itulah yang perlu kami lakukan," katanya menambahkan.

Wijnaldum berharap, The Reds bisa menjadi penantang serius dalam perburuan trofi Premier League setelah menempati posisi keempat pada musim lalu. Karena itu, pemain asal Belanda tersebut merasa tidak ada yang salah sekalipun belajar dari pengalaman rival mereka.

Mantan pemain Newcastle United itu juga mengingatkan rekan setimnya untuk tidak mengulang kesalahan pada musim lalu. “Kami harus memastikan untuk bisa belajar dari masa lalu dan memperbaikinya pada musim ini,” lanjut Wijnaldum.

Jelang bergulirnya musim 2017-2018, Liverpool memperkuat tim dengan mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominic Solanke dari Chelsea.

Video Populer

Foto Populer