Sukses


Komentar Alvaro Morata Usai Tiba di Markas Chelsea

Bola.com, London - Alvaro Morata tiba di London, Kamis (20/7/2017) pagi waktu setempat atau sore WIB. Alvaro Morata akan menjalani tes kebugaran sebelum resmi berkostum Chelsea.

SkySports mengungkapkan, Morata terlihat bersemangat dan yakin lolos tes medis agar bisa bergabung dengan Chelsea. Morata mengakui Chelsea adalah klub terbaik, dan dirinya tak terganggu dengan banderol 58 juta pounds, yang bisa berubah menjadi 70 juta pounds, tergantung pada performa sang striker.

Alvaro Morata menganggap, apa yang menjadi keputusannya adalah murni karena nama besar Chelsea dan Antonio Conte. Keputusan Morata tergolong mengejutkan, karena sebelumnya banyak pihak menilai Morata akan merapat ke Manchester United.

"Chelsea adalah klub terbaik, dan Antonio Conte adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia. Saya sangat gembira bisa bekerja dengan Antonio," ucap Morata, saat mendapat pertanyaan dari jurnalis SkySports, Paul Gilmour di bandara Heathrow.

Kehadiran Morata membuat lini depan Chelsea bakal menjadi perhatian tersendiri. Semua itu berlatar statistik Morata pada musim lalu. Ia memiliki rata-rata satu gol setiap 89 menit, terbaik setelah Lionel Messi.

Terkait persaingan di pentas Premier League, Alvaro Morata mengaku siap bertarung dan bakal bertahan dengan sistem permainan berbeda. Ia percaya diri setelah bisa bermain bagus kala berkostum Juventus.

Alvaro Morata mengaku sudah berbincang dengan rekan setimnya, yang juga berasal dari Spanyol, Cesar Azpilicueta. "Premier League adalah satu di antara liga terbaik di dunia. Saya sangat gembira di sini. Saya sudah berbincang dengan Azpilicueta, dan dia bilang semuanya baik-baik saja," katanya.

Sumber: SkySports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer