Sukses


Chester Bennington Meninggal, Ipswich Town Ikut Berduka

Bola.com, Ipswich - Chester Bennington, vokalis Linkin Park, meninggal dunia, Kamis (20/7/2017) waktu Amerika Serikat (AS). Duka mendalam tak hanya bergelayut di dada fans dan penggemar musik dunia, melainkan ke ranah sepak bola.

Semua itu berlatar kecintaan Chester Bennington terhadap sepak bola, yang diperlihatkannya saat menjadikan Ipswich Town sebagai tim favorit. Melalui akun resmi Twitter, pihak klub menyatakan ikut belasungkawa atas meninggalnya Chester Bennington.

"Sangat sedih mendengar kabar (Chester Bennington) meninggal dunia. Setiap orang yang ada di Ipswich Town ikut mendoakan dan memberi dukungan terhadap keluarga dan teman-teman Chester Bennington," tulis pihak Ipswich Town.

Kedekatan Chester Bennington terhadap Ipswich Town dan dunia sepak bola bukan hal baru. Dalam beberapa kesempatan, di tengah persiapan jelang konser akbar di sebuah stadion, Chester Bennington kerap memainkan olah raga terpopuler di dunia tersebut.

Ia mengenal klub Ipswich Town dari sang ayah, Lee Bennington. Chester Bennington terbilang jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Ipswich Town.

Chester Bennington meninggal dunia karena gantung diri. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes, California, AS.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer