Sukses


Komentar Aneh Mourinho untuk Pep Guardiola usai Derbi Manchester

Bola.com, Texas - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan permainan timnya ketika mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada laga International Champions Cup 2017, di NRG Stadium, Texas, Jumat (21/7/2017). Menurut Mourinho, Pep Guardiola juga akan tetap senang karena bisa menjajal kekuatan Manchester United.

"Pertandingan berjalan dengan baik. Kami melawan tim terbaik dunia. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, dan juga gaya permainan yang hebat. Kami lantas harus bermain dengan benar, terutama pada babak pertama," kata Mourinho.

"Intensitas permainan juga berjalan baik. Saya sangat senang serta yakin Pep Guardiola juga demikian. Para pemain kami dan mereka tidak ada yang cedera. Semuanya bagus. Saat ini yang terpenting adalah memberi para pemain latihan di tempat terbaik," ujar Mourinho.

Pada laga tersebut, Manchester United mengawali laga dengan menurunkan kekuatan terbaiknya. Para rekrutan anyar seperti Romelu Lukaku dan Victor Lindelof diturunkan sejak menit pertama pertandingan bergulir.

Pep Guardiola menerapkan taktik berbeda. Manajer Manchester City itu menggabungkan beberapa pemain andalannya dengan para talenta muda, plus dua rekrutan anyar, yakni Ederson Moraes dan Kyle Walker. Manchester United menggelontorkan dua gol melalui Romelu Lukaku pada menit ke-37, serta Marcus Rashford (39').

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer