Sukses


Komentar Alvaro Morata tentang Antonio Conte

Bola.com, London - Alvaro Morata memuji Manajer Chelsea, Antonio Conte, sebagai satu di antara pelatih terhebat di dunia. Menurut Alvaro Morata, dirinya beruntung bisa bergabung dengan eks arsitek tim Juventus tersebut.

"Chelsea adalah klub terbaik dan Antonio Conte merupakan salah seorang pelatih terbaik di dunia. Saya ingin sekali bekerjasama dengan dia," kata Alvaro Morata, seperti dirilis Sky Sports.

Alvaro Morata telah tiba di London, Inggris. Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan pemusatan latihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, demi merampungkan proses perpindahannya menuju Chelsea. Alvaro Morata tiba bersama istrinya, Alice Campello. 

Gagal bergabung dengan Manchester United (MU), Morata akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Mantan pemain Juventus itu sepakat memperkuat Chelsea hingga lima tahun ke depan dengan gaji sebesar 160 ribu pound sterling per pekannya. 

Morata direkrut dengan nilai transfer sebesar 65 juta pound sterling dan menjadi pemain Spanyol termahal sepanjang sejarah. Angka ini juga mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 50 juta pound sterling yang dipegang Fernando Torres 2011 lalu. 

Seperti dilansir The Sun, Morata telah berpamitan kepada rekan-rekannya yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Los Angeles, Amerika Serikat. Selanjutnya, dia segera terbang ke London, Inggris untuk mengikuti tes medis bersama tim barunya, Chelsea

Alvaro Morata tidak sendiri. Dalam perjalanan ini, dia juga ditemani istri tercinta, Campello dan agennya. Mereka tiba di bandara Heathrow, London, Jumat (20/7/2017) waktu setempat. Sejumlah wartawan menantikan kedatangan pemain kelahiran Oktober 1992 itu.

 

Video Populer

Foto Populer