Sukses


Liverpool Tolak Tawaran Rp 1,24 Triliun untuk Coutinho

Bola.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan melepas Phillipe Coutinho pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, The Reds telah menolak tawaran dari Barcelona sebesar 72 juta pounds atau sekitar p 1,24 triliun untuk membawa pemain internasional Brasil tersebut ke Spanyol.

Peluang Barcelona untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou semakin tipis saja. Apalagi, gelandang Liverpool itu sudah perpanjang kontrak dengan Liverpool awal Januari lalu. Maka itu, Coutinho ditegaskan tak akan dilepas dengan harga berapapun.

Rumor transfer ini mengemuka lagi setelah adanya minat Paris Saint-Germain (PSG) kepada Neymar. PSG membuat ketar-ketir Barcelona karena berani membayar klausul Neymar sebesar 222 juta euro. Tim berjuluk Blaugrana itu akan kembali melakukan penawaran terhadap Coutinho.

"Saya menandatangi kontrak baru untuk tinggal di sini beberapa tahun lagi karena ini merupakan kehormatan besar bagi saya,"  ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Coutinho juga menambahkan, senang berada di Anfield karena menurutnya semua pihak di sana memperlakukannya dengan baik sejak hari pertama.

Selain memperthankan Coutinho, Klopp juga masih ingin menambah amunisi untuk bermain di musim depan. Target utamanya adalah Naby Keita yang kini bermain untuk RB Leipzig. Namun, klub asal Jerman itu menyatakan bahwa tidak menjual gelandang berusia 22 tahun tersebut kepada Liverpool. (Nabila Muniva)

Video Populer

Foto Populer