Sukses


Manchester United Dapat Angin Segar dari PSG

Bola.com, Paris - Manchester United mendapat kabar baik dari Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu terkait nasib bek Serge Aurier, pemain yang menjadi incaran Manchester United. Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery memastikan klubnya bakal melepas Serge Aurier pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United butuh bek kanan untuk musim depan karena Antonio Valencia sudah termakan usia. Sementara Matteo Darmian lebih cocok bermain bermain sebagai bek kiri.

Awalnya, Setan Merah mengincar bek AS Monaco, Fabinho. Namun, klub Prancis itu menolak melepas sang pemain. Alhasil, Manchester United mengalihkan bidikan kepada Aurier. Bak gayung bersambut, PSG tak keberatan melepas pemain asal Pantai Gading tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan Aurier. Dia mengatakan kepada saya ingin pergi dan dia ingin tinggal sementara di Paris, untuk kemudian pergi. Jadi, kami mengontrak Dani Alves, pemain berpengalaman yang memiliki semangat juara," kata Emery, kepada L'Equipe.

Aurier membela PSG sejak 2014. Ia membela klub kaya Prancis itu dalam 56 pertandingan Ligue 1 dengan sumbangan dua gol. Tiga tahun bersama PSG, Aurier telah meraih 11 gelar.

Aurier sempat beberapa kali ribut dengan rekan setimnya, mulai dari Angel Di Maria hingga Zlatan Ibrahimovic. Ia juga sempat dikirim ke tim cadangan karena bermasalah dengan mantan pelatih PSG, Laurent Blanc. Kondisi itu pula yang membuat Manchester United memiliki peluang semakin besar mendapatkan jasa Aurier.

Video Populer

Foto Populer