Sukses


Soal Coutinho, Jurgen Klopp Kembali Kecewakan Barcelona

Bola.com, Hong Kong - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tidak akan menjual Philippe Coutinho ke klub manapun, termasuk Barcelona. Klopp menganggap Coutinho sebagai pemain yang dapat mengantarkan The Reds berprestasi.

"Saya tidak bisa berkata apapun mengenai Coutinho. Lakukan apapun yang Anda inginkan mengenai masa depan Coutinho. Saya tidak tertarik. Namun, saya hanya berusaha mempertahankan skuat yang ada saat ini," kata Klopp.

"Saya tegaskan Coutinho tidak akan dijual. Sejujurnya hal ini sudah sering saya katakan sebelumnya. Coutinho merupakan pemain yang sangat penting di Liverpool," ujar Klopp.

Barcelona sedang membangun kekuatan skuatnya dengan memboyong sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga saat ini, manajemen klub telah mendatangkan Marlon Santos, Gerard Deulofeu, dan Nelson Semedo.

Akan tetapi, Barcelona dinilai masih belum puas dengan tiga rekrutan anyar tersebut. Para petinggi klub dikabarkan mengincar beberapa pemain bintang, yang satu di antaranya adalah Philippe Coutinho.

Ketertarikan Barcelona terhadap Philippe Coutinho dikabarkan sudah mencuat sejak bursa transfer musim panas 2016. Namun, ambisi tim Catalan menemui hambatan karena Liverpool tidak ingin melepas sang pemain.

Bahkan, Liverpool dikabarkan telah menolak tawaran yang datang dari Barcelona sebesar 72 juta poundsterling (Rp 1,24 triliun).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer