Sukses


Ucapan Mengejutkan Morata Terkait Kegagalan ke Manchester United

Bola.com, London - Alvaro Morata menjadi pendatang baru di pentas Premier League. Keputusan Alvaro Morata cukup mengejutkan, karena pada awal proses keluar dari Real Madrid, sang striker diprediksi bakal berkostum Manchester United.

Prediksi tersebut gagal total. Apalagi setelah Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Walhasil, nasib Alvaro Morata sempat terombang-ambing isu. Selain Chelsea, Morata dikaitkan dengan AC Milan dan Paris Saint-Germain IPSG).

Akhirnya, Alvaro Morata melabuhkan diri bersama Chelsea. Karakter klub dan sosok Antonio Conte menjadi magnet bagi Morata menerima pinangan The Blues. Kini, publik menunggu apakah keputusan Morata tersebut bakal berefek positif atau negatif.

Pada sisi lain, sebagian publik masih menyimpan pertanyaan alasan Morata tak serta merta menjawab hasrat Manchester United untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Satu yang mengejutkan, seperti dirilis Sky Sports, Jumat (21/7/2017), ternyata sejak awal Morata tak memikirkan Manchester United.

Saat ditanya terkait sempat sangat dekat pindah ke Manchester United, Morata seakan tak peduli. "Saya tidak tahu tentang rencana transfer itu. Satu yang paling penting, sekarang saya bermain untuk Chelsea. Akhirnya saya berada di sini, bergabung dengan klub terbesar di dunia," tegas Morata.

Sumber: SkySports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer