Sukses


Soal Rafinha, Arsenal Mulai Negosiasi dengan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Arsenal, dikabarkan Sky Sports, Jumat (21/7/2017), berusaha merekrut gelandang Barcelona, Rafinha. Barcelona akan menyiapkan dana lebih dari 30 juta pounds (Rp 509 miliar). 

Rafinha diberitakan ingin hengkang dari Barcelona setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut melakoni 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol, serta delapan assist. 

Arsenal diberitakan menjadi salah satu klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan Rafinha. Sang pemain berpotensi menjadi alat tukar dalam rencana transfer Barcelona yang berniat memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin.

Rafinha pernah mengaku belum mengetahui masa depannya di Barcelona. Pemain Brasil tersebut tidak ikut serta dalam tur pramusim Barcelona di AS karena mengalami cedera. 

"Masa depan saya terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Saya adalah pemain Barcelona dan hal terpenting sekarang adalah memulihkan cedera lutut saya dan Anda akan melihat apa yang terjadi nanti. Apa yang dapat saya katakan sekarang hanyalah semuanya terbuka," ujar Rafinha.

Saat ini, Barcelona mematok banderol Rafinha sebesar 30 juta euro (Rp 448 miliar). Menurut Sky Sports, Arsenal akan bernegosiasi dengan Barcelona untuk membicarakan mengenai banderol sang pemain. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer