Sukses


Manchester City Beri Pelatihan Sepak Bola untuk Anak-anak Jakarta

Bola.com, Jakarta - Manchester City bekerja sama dengan QNET memberikan coaching clinic kepada anak-anak dari Jakarta Rusun Festival (JRF). Pelatihan yang bakal berlangsung di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017) siang WIB, diikuti anak-anak berusia 12 hingga 16 tahun.

Coaching clinic yang dipimpin pelatih dari The Citizens bertujuan untuk mengajarkan filosofi sepak bola dan keahlian teknis kepada anak-anak. Diharapkan pelatihan ini dapat mengembangkan kemampuan mengolah bola anak-anak Indonesia.

"Pelatih kami sangat menikmati interaksi dengan anak-anak yang antusias dan kami harap mereka telah termotivasi untuk terus menikmati permainan dan menajamkan kemampuan," ujar Kepala City Football Schools, Gavin Rhodes, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kami juga berharap kehadiran kami di sini dapat terus mendukung perkembangan sepak bola akar rumput di Indonesia dalam jangka waktu panjang," lanjutnya.

Sementara itu, Jakarta Rusun Festival (JRF) merupakan acara tahunan Dinas Perumahan Umum Pemprov DKI Jakarta. Acara ini melibatkan penghuni rusun dari seluruh Jakarta dan dimanfaatkan sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat di bidang olahraga, seni, dan budaya.

"Coaching clinic ini adalah kesempatan luar biasa bagi QNET untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan pasar telah tumbuh secara signifikan selama ini," kata CEO QNET, Trevor Kuna.

"Kami ingin setiap anak memanfaatkan pelajaran dalam hal kerja sama, dan termotivasi untuk menjalani hidup yang aktif dan sehat. Bagi pesepak bola muda, sepertinya tidak ada hal yang lebih seru dari mendapatkan tips dan masukan untuk bermain langsung dari tim pelatih Manchester City," paparnya.

Sebelumnya, Manchester City telah memberikan dukungan kepada proyek sepak bola komunitas ‘Football for Change’ di Bandung, dan kini menambah inisiatif tersebut dengan memanfaatkan hadirnya QNET di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer