Sukses


Conte Puji Perkembangan Michy Batshuayi di Chelsea

Bola.com, Madrid - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji performa Michy Batshuayi saat bersua Arsenal dalam laga persahabatan di Stadion Nasional, Beijing, Sabtu (22/7/2017). Menurutnya, perkembangan Batshuayi semakin membaik dari hari ke hari.

Bermain sejak menit awal, penyerang 23 tahun tersebut menjadi momok buat lini belakang Arsenal. Batshuayi pun berhasil mencetak dua gol ke gawang The Gunners, yakni pada menit ke-42 dan 49'.

Chelsea akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-0. Satu gol The Blues lainnya dicetak Willian pada menit ke-40.

Dua kali membobol gawang Arsenal, Michy Batshuayi membuktikan masih mampu berkontribusi buat Chelsea. Antonio Conte pun berharap penggawa timnas Belgia itu bisa melanjutkan performa tersebut pada musim 2017-2018.

"Setelah satu tahun, dia bekerja dengan baik dan mengalami peningkatan. Saya dan staf pelatih Chelsea ingin meningkatkan performa setiap pemain dan Batshuayi adalah pemain muda dengan potensi besar," ujar Conte.

"Penting baginya dan bagi kami untuk bekerja dengan cara ini, dan baginya untuk memahami apa yang saya inginkan. Bagi saya, striker sangat penting, dan dia adalah titik acuan. Jika dia tetap pada posisi yang tepat, lebih mudah bagi kami, bagi tim untuk memainkan sepak bola yang bagus," lanjutnya.

Michy Batshuayi digaet Chelsea dari Marseille pada 3 Juli 2016. Kalah bersaing dengan Diego Costa membuat Batshuayi hanya mencetak sembilan gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer