Sukses


Jurgen Klopp Belum Puas Dengan Lini Belakang Liverpool

Bola.com, Hong Kong - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa tidak puas dengan lini belakang timnya. Menurut Klopp, sektor pertahanan The Reds masih harus dibenahi.

Liverpool menjuarai Premier League Asia Trophy setelah menang 2-1 atas Leicester City di Stadion Hong Kong, Hong Kong, Sabtu (22/7/2017). Kemenangan Liverpool ditentukan berkat gol dari Mohamed Salah pada menit ke-20 dan Philippe Coutinho pada menit ke-44.

Meski begitu, hasil tersebut tidak membuat Jurgen Klopp puas. Sebab, Liverpool kemasukan terlebih dulu melalui gol Islam Slimani pada menit ke-12.

"Dua kemenangan dalam dua pertandingan, hal tersebut sangat baik. Anda dapat melihat itu sangat sulit dan kemampuan fisik kami belum 100 persen," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Saya senang dengan permainan kami kecuali di lini belakang. Hal tersebut harus kami perbaiki. Saya tahu ini masih pramusim dan segalanya dapat berubah, namun saya tidak menyukainya dan akan memperbaikinya," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Setelah kembali dari Asia, Liverpool akan melanjutkan kegiatan pramusim di Jerman. The Reds akan menghadapi Hertha Berlin pada 29 Juli 2017 dan Bayern Munchen dua hari berselang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer