Sukses


Keputusan Klopp Terkait Masa Depan Coutinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, gelandang serang Philippe Coutinho tak akan keluar dari Anfield Gank. Liverpool akan terus menggunakan jasa Coutinho, sekaligus memastikan tak menjual pesepakbola asal Brasil tersebut.

Klopp mengungkapkan, Coutinho nyaman berada di Merseyside, baik di klub maupun di kota Liverpool. "Posisi kami tidak berubah, dia pemain kunci," kata Klopp.

Coutinho masuk radar Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Klub Catalunya itu meningkatkan perburuan dengan mengajukan penawaran pekan lalu, mengantisipasi kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menunjukkan mengapa Barcelona menginginkannya dengan tampil cemerlang pada Premier League Asia Trophy. Dia mencetak satu di antara gol kemenangan atas Leicester City, Sabtu (22/7/2017).

Namun, Klopp menilai performa itu menunjukkan komitmen Coutinho untuk The Reds. "Di tengah rumor, Countinho menunjukkan penampilan seperti ini. Itu menunjukkan dedikasinya," tegasnya, dilansir Liverpool Echo.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer