Sukses


Jurgen Klopp Persilakan Lazar Markovic Pergi dari Liverpool

Bola.com, Hong Kong - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mempersilakan Lazar Markovic untuk hengkang dari Anfield. Klopp akan melakukan negosiasi jika ada tim yang serius menginginkan jasa gelandang serang berusia 23 tahun tersebut.

"Jika Markovic menemukan klub baru, kami akan bernegosiasi. Itu bukanlah sebuah rahasia. Situasi ini seperti tahun kemarin. Dia adalah pemain yang bagus. Saya menyukainya sebagai individu," kata Klopp.

"Sekarang Markovic dalam kondisi terbaik. Selain itu, performanya juga meningkat sejak saya datang. Menurut saya, akan ada klub yang membutuhkannya di luar sana," tutur Klopp.

Liverpool membeli Lazar Markovic dari Benfica dengan nilai transfer 25 juta euro (Rp 363,08 miliar) pada musim 2014-2015. Namun, dia kesulitan menembus skuat inti karena kalah bersaing dengan Raheem Sterling, Adam Lallana, dan Daniel Sturridge.

Lazar Markovic pun tidak kunjung mengeluarkan potensi terbaiknya di Liverpool. Situasi itu membuatnya dipinjamkan ke berbagai klub seperti Fenerbache dan Sporting CP.

Teranyar, Lazar Markovic dipinjamkan ke Hull City hingga akhir musim 2016-2017. Sang oemain juga tidak menunjukkan performa maksimal bersama The Tigers, mengingat hanya bisa mencetak dua gol dari 12 laga Premier League.

Dianggap tidak memiliki potensi, Liverpool berniat menjual Lazar Markovic jika ada klub yang berminat. Menurut catatan Transfermarkt, saat ini dia memiliki nilai pasar sebesar 10 juta euro (Rp 155,40 miliar).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer