Sukses


Pedro Rodriguez Tinggalkan Tur Pramusim Chelsea

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resmi klub pada Minggu (23/7/2017), memastikan Pedro Rodriguez tidak akan melanjutkan tur pramusim 2017 dan segera kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan cedera.

"Pedro Rodriguez sempat mengalami pemeriksaan selama satu malam di rumah sakit di Beijing untuk mengobservasi cedera yang dia derita sewaktu bertanding melawan Arsenal. Saat ini, dia akan kembali ke London untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tulis situs resmi Chelsea.

Pedro Rodriguez mengalami cedera sewaktu Chelsea menang 3-0 atas Arsenal di Stadion Nasional, Beijing, Sabtu (22/7/2017). Ketika pertandingan berjalan 29 menit, Pedro Rodriguez mengalami benturan dengan kiper Arsenal, David Ospina.

Hal tersebut membuat Pedro Rodriguez berjalan ke luar lapangan dengan hidung berdarah. Tidak lama berselang, Antonio Conte menggantikannya dengan Jeremie Boga.

Sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengabarkan cedera Pedro Rodriguez tidak terlau serius. Namun, sepertinya hasil pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan hasil berbeda sehingga pemain asal Spanyol tersebut harus mengakhiri pramusim lebih cepat.

Cedera tersebut membuat Pedro Rodriguez harus absen ketika Chelsea menghadapi Bayern Munchen dan Inter Milan di Stadion Nasional Singapura, 25 dan 29 Juli 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer