Sukses


Singgung Masyarakat China, Pemain Chelsea Minta Maaf

Bola.com, Beijing - Pemain Chelsea, Kenedy, meminta maaf kepada seluruh masyarakat China. Permintaan maaf itu disampaikan setelah video di Instagram-nya dianggap menyinggung penduduk China.

Kenedy mengunggah video tengah mengolok seorang petugas keamanan yang tengah tertidur di akun Instagram-nya. Hal tersebut membuat masyarakat China berang terhadap aksi bek asal Brasil itu.

Alhasil, ketika Chelsea bersua Arsenal di Stadion Nasional Beijing, Sabtu (22/7/2017), Kenedy terus mendapat ejekan dari para penggemar asal China. Situasi itu membuatnya meminta maaf melalui situs resmi Chelsea setelah pertandingan berakhir.

"Saya ingin meminta maaf kepada masyarakat China yang merasa tersinggung dengan sikap saya. Saya tidak pernah berniat menghina siapa pun," tulis Kenedy di situs resmi Chelsea.

"Saat ini, saya telah menyadari komentar saya sangat tidak pantas. Saya harap masih dapat diterima oleh masyarakat China dan negara itu."

"Saya juga meminta maaf kepada Chelsea dan rekan-rekan satu tim karena telah mengecewakan merekan dengan unggahan tersebut. Saya menyadari kewajiban untuk bertanggung jawab mewakili klub ini dan tidak memiliki keinginan untuk tidak menghargainya."

Selain mendapat kecaman dari masyarakat China, Kenedy juga berpeluang memperoleh sanksi internal dari Chelsea. Sebelumnya, pihak The Blues telah mengonfirmasi akan menindak tegas bek 21 tahun tersebut.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer