Sukses


Ander Herrera Tambah Daftar Pemain Manchester United yang Cedera

Bola.com, California - Ander Herrera menambah panjang daftar pemain Manchester United yang mengalami cedera. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera saat melakoni laga melawan Real Madrid di Stadion Levi's, Santa Clara, Minggu (23/7/2017).

Ander Herrera baru tampil pada awal babak kedua. Namun, Ander Herrera dijegal keras pemain muda Real Madrid Oscar Rodriguez pada menit ke-50.

Mantan pemain Athletic Bilbao itu sempat melanjutkan pertandingan. Akan tetapi, Ander Herrera akhirnya minta diganti karena merasa mengalami masalah pada bagian tulang rusuknya.

"Sangat menyakitkan melihat Ander Herrera keluar. Saya akan menunggu dan melihat (kondisi cederanya)," kata Mourinho setelah pertandingan.

"Saya mengatakan kepada pemain agar tidak mengambil risiko pada laga uji coba. Jika merasa mengalami sesuatu, bahkan cedera ringan, Anda harus keluar. Hasil pertandingan tidak penting. Ada kontak keras yang terjadi kepadanya. Mungkin, dia mengalami cedera tulang rusuk, namun saya tidak tahu," lanjutnya.

Ander Herrera menambah daftar para pemain Manchester United yang mengalami cedera. Sebelumnya, Manchester United telah kehilangan Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United menang adu penalti 2-1 atas Real Madrid. Kedua tim bermain 1-1 pada waktu normal 2x45 menit.

Gol Manchester United dicetak Jesse Lingard pada menit ke-45+1. Adapun Real Madrid menyamakan skor melalui penalti Casemiro pada menit ke-69.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer