Sukses


Lucas Perez Merasa Dikhianati Arsene Wenger

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Lucas Perez, kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Arsene Wenger. Ia merasa manajer Arsenal tersebut telah mengingkari janjinya sendiri.

Nasib Lucas Perez tengah terkatung-katung setelah kedatangan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Spanyol tersebut berharap dapat segera meninggalkan Arsenal dan kembali ke negaranya. Saat ini, Perez tengah dikaitkan dengan Deportivo La Coruna.

Perez memiliki kekecewaan mendalam kepada Arsene Wenger. Pasalnya, sang manajer telah menjanjikannya untuk tampil lebih sering bersama Arsenal. Selain itu, Wenger juga bersikap tidak hormat setelah memberikan nomor punggung Perez kepada Lacazette.

"Saya merasa dicurangi. Pada Februari lalu, saya mendapat tawaran untuk hijrah ke China. Namun, Wenger melarang dan berjanji akan memberikan kesempatan untuk tampil lebih sering. Namun hal tersebut tidak terbukti."

"Setelah itu datang Lacazette. Ia meminta Wenger nomor punggung 9 dan Wenger memberikannnya tanpa bertanya kepada saya terlebih dahulu."

"Saya tidak bisa seperti ini terus. Saya ingin segera meninggalkan klub ini," ujar Perez.

Pada musim 2016-17, Lucas Perez yang dibeli seharga 17 juta poundsterling dari Deportivo La Coruna, membukukan tujuh gol dari 21 penampilan bersama Arsenal.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer