Sukses


Romelu Lukaku Bertekad Samai Level Cristiano Ronaldo

Bola.com, Los Angeles - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menilai level permainannya masih jauh di bawah Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski. Namun, Lukaku bertekad ingin mencapai tingkatan tersebut.

Ronaldo dan Lewandowski merupakan dua penyerang yang selalu konsisten mencetak gol. Gelontoran gol keduanya selalu menembus angka dua digit pada setiap musimnya.

Publik pun mulai menyandingkan Romelu Lukaku dengan Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski. Namun, Lukaku menolak disejajarkan dengan kedua pemain itu untuk saat ini.

"Saya masih jauh di bawah level Ronaldo dan Lewandowski. Namun, itu adalah level yang ingin saya bidik. Itu semua tentang tim. Saya ingin tim memenangi gelar. Saya akan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk membuat tim meraih kemenangan," kata Lukaku.

"Saya akan terus berkembang. Selalu ada ruang memperbaiki performa. Saya hanya ingin menjadi pemain terbaik. Saya tidak akan pernah mengatakan sudah cukup untuk berkembang. Saya akan selalu mengatakan sebaliknya.

Romelu Lukaku datang ke Manchester United dari Everton dengan nilai transfer yang mencapai 75 juta poundsterling (Rp 1,30 triliun) pada Juli 2017. Sang pemain terikat kontrak hingga Juni 2022.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer