Sukses


Romelu Lukaku Mendapat Dukungan dari Penggawa Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penggawa Real Madrid, Gareth Bale memberi dukungan agar Romelu Lukaku meraih kesuksesan bersama Manchester United. Bale menganggap, Romelu Lukaku punya kapasitas tinggi untuk menghadapi tekanan besar kala berkostum Setan Merah.

"Saya hanya berdoa semoga dia sukses. Dia baru saja bergabung dan saya harap dia menjalani musim yang bagus," kata Bale, seperti dilansir Sports Mole.

Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan banderol mencapai Rp 1,27 triliun. Angka tersebut menjadikan Romelu Lukaku sebagai satu di antara pemain termahal yang berkebangsaan Belgia.

Romelu Lukaku sudah memberi bukti atas banderolnya tersebut dengan gelontoran gol pada ajang pramusim di Amerika Serikat. Gawang Salt Lake dan Manchester City menjadi korban selama berada di Negeri Paman Sam.

Tak ayal, Romelu Lukaku menjadi jawaban dari keinginan Manchester United mendapatkan pengganti sepadan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, manajemen Setan Merah berharap Lukaku bisa mengisi posisi Wayne Rooney, yang memilih pulang kampung ke Everton.

"Saya yakin dia paham tentang sorotan yang akan tertuju padanya. Dia telah bermain cukup lama sekarang dan telah bermain bagus di Liga Inggris. Lukaku akan berkontribusi buat Manchester United," ucap Bale.

Nama Bale sempat menjadi nomine perburuan pemain Manchester United. Sayang, asa Bale yang ingin berkostum The Red Devils harus pupus setelah arsitek Manchester United, Jose Mourinho tak berhasrat lagi. Walhasil, Bale tak jadi bersatu dengan Romelu Lukaku.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer