Sukses


Chelsea Pulangkan Satu Pemain dari Tur Pramusim

Bola.com, Singapura - Chelsea menjatuhakn sanksi ringan kepada gelandang asal Brasil, Kenedy, pada Selasa (25/7/2017). Kenedy dipulangkan ke London sehingga tidak bisa melanjutkan tur pramusim Chelsea di Singapura.

"Tindakan Kenedy merupakan sebuah kesalahan yang dilakukannya. Perilaku dia tidak mewakili seluruh tim dan tidak sesuai dengan harapn serta persyaratan ketat para pemain muda," tulis pernyataan Chelsea.

Keputusan Chelsea merupakan buntut dari tindakan Kenedy yang mengunggah sebuah video melalui akun Instagram-nya saat berada di China. Dalam video tersebut, ada seorang petugas keamanan berkewarganegaraan China yang sedang tertidur.

Kenedy disinyalir mengejek sang petugas itu. Publik China dikabarkan marah atas tindakan pemain berusia 21 tahun itu. Beberapa hari berselang, Kenedy meminta maaf kepada masyakarat China.

Namun, Chelsea tetap memberikan "teguran" berupa larangan melanjutkan pramusim tim yang sedang berada di Singapura. Kenedy pun absen saat The Blues menghadapi Bayern Munchen di Stadion Nasional Singapura.

Kenedy menjadi pemain Chelsea sejak didatangkan dari Fluminense pada 26 Juni 2015. Selama dua tahun, Kenedy gagal menembus skuat utama Chelsea sehingga pernah dipinjamkan ke Watford pada periode Agustus-Desember 2016.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer