Sukses


Paul Pogba Ingin Jadi Pemimpin di Manchester United

Bola.com, Los Angeles - Pemain Manchester United, Paul Pogba, berambisi untuk menjadi pemimpin The Red Devils pada masa mendatang. Ia mengaku banyak belajar dari Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick.

Paul Pogba akan menjalani musim kedua setelah kembali ke Manchester United pada 2016. Pemain termahal dunia tersebut dianggap belum menunjukkan seluruh potensinya pada musim 2016-17.

Namun, ia berhasil mengantarkan Manchester United meraih target kembali ke Liga Champions, meskipun bukan lewat jalur Premier League. Pada musim 2017-18, Manchester United akan tampil di Liga Champins dengan status juara Liga Europa.

Meskipun masih berusia muda, Pogba sudah menunjukkan tanda-tanda sebagai calon pemimpin skuat Manchester United pada masa mendatang. Ia pun mengakui banyak belajar dari Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick.

"Saya berada di sini untuk memenangi banyak gelar. Saya mendapat kesempatan untuk berkembang sebagai pemain dan pemimpin di Manchester United. Saya belajar dari Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick untuk menjadi pemimpin yang baik."

"Saya siap menghadapi tantangan yang ada di Manchester United. Target saya adalah mengembalikan status klub ini sebagai klub terbaik di dunia."

"Saya rasa kami berada di jalur yang tepat untuk menggapai target tersebut. Musim kemarin kami meraih tiga trofi dan kembali ke Liga Champions. Tim ini akan terus berkembang dan bertambah solid," ujar Pogba.

Paul Pogba sudah mengukuhkan diri sebagai pemain andalan Jose Mourinho di Manchester United. Pada musim 2016-17, gelandang asal Prancis tersebut mencatatkan 51 penampilan dan menyumbang sembilan gol.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer