Sukses


Pep Guardiola Komentari Peluang Manchester City Rekrut Mbappe

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai klubnya mampu bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan tanda tangan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Menurut dia, Manchester City belum menyerah mengejar penyerang asal Prancis tersebut.

Real Madrid dan Manchester City menjadi klub yang tertarik merekrut Kylian Mbappe. Namun, media-media Spanyol mengabarkan, Real Madrid berpeluang besar karena sudah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco terkait banderol sang pemain.

Namun, Sky Sports, memberitakan, AS Monaco membantah telah sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Kylian Mbappe. Pep Guardiola kemudian melontarkan komentar mengenai kabar tersebut.

"Pemain itu (Kylian Mbappe) masih di Monaco. Segalanya bisa terjadi. Kami masih mencari banyak pemain, tetapi dia (Kylian Mbappe) masih di sana (AS Monaco)," ujar Pep Guardiola.

Pada musim panas 2017, Manchester City menghabiskan kurang lebih 200 juta pounds (Rp 3,4 triliun ) untuk merekrut pemain-pemain anyar. Terbaru, Manchester City mengumumkan perekrutan bek AS Monaco, Benjamin Mendy.

Situasi ini berbanding terbalik dengan Real Madrid. Los Blancos melego beberapa pemain bintangnya, termasuk Alvaro Morata dan James Rodriguez. Upaya tersebut ditengarai agar Real Madrid mendapatkan dana demi merekrut Kylian Mbappe, yang harganya ditaksir mencapai 180 juta euro.

"Real Madrid tidak memiliki lebih apa yang dipunya Manchester City. Ada banyak klub yang akan berkompetisi di Liga Champions berasal dari Premier League," Pep Guardiola menambahkan pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer