Sukses


Saat Mourinho Bercerita tentang Bale dan Bursa Transfer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan perasaan terkait apa yang sedang terjadi berkaitan dengan Setan Merah. Mourinho bercerita singkat tentang Gareth Bale, bursa transfer dan kebutuhan dua pemain lagi.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United baru mendatangkan dua pemain anyar, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Manchester United memboyong Lindelof dari Benfica dengan harga 30,7 juta pounds. Sedangkan gelontoran uang untuk memboyong Lukaku sebesar 75 juta pounds.

Mourinho menegaskan tidak ingin aktivitas Manchester United berhenti pada bursa transfer. Jelang laga Manchester United kontra Real Madrid pada ajang International Champions Cup di California, Minggu (22/7/2017), Mourinho tertangkap kamera tengah berbicara dengan Gareth Bale.

Mourinho mengisyaratkan tertarik memboyong bintang Real Madrid itu ke Old Trafford. Namun, dia tidak dapat membeli pemain sayap Timnas Wales itu. "Saya tidak bisa membeli kamu, karena kamu tidak mengatakannya," kata Mourinho kepada Bale seperti dilansir Marca.

Pria Portugal tersebut mengaku senang dengan skuat Manchester United saat ini. Namun, dia menegaskan masih membutuhkan pemain lagi. "Saya senang dengan tim saya, tapi saya ingin memiliki dua pemain lagi. Satu di antara akan menjadi cara memberi saya lebih banyak pilihan dan keseimbangan ke pusat lapangan dan satu lagi penyerang yang bisa bermain di kedua sayap," ujar Mourinho.

Mourinho mengaku tidak suka dengan kesepakatan transfer Manchester United dalam beberapa tahun terakhir di bawah Louis van Gaal. Eks pelatih Real Madrid itu menyatakan tak akan menjual sejumlah pemain yang pernah di bawah asuhan pria Belanda itu.

"Selama ini, Manchester United menjual pemain yang tidak akan pernah saya jual, seperti [Angel] Di Maria, Chicharito, atau [Danny] Welbeck dan menandatangani kontrak lain yang tidak akan pernah saya beli," tegas Mourinho.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer