Sukses


Manchester City Siapkan Manuver Rebut Mbappe dari Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester City menyiapkan manuver untuk menyalip Real Madrid pada perebutan Kylian Mbappe. Seperti dirilis The Sun, Manchester City siap membayar lebih tinggi dari yang ditawarkan Real Madrid ke kubu AS Monaco.

Kabar terakhir menyebutkan, Manchester City telah melakukan kontak dengan AS Monaco dalam 24 jam terakhir. Manchester City secara resmi telah melakukan pendekatan kepada klub dan sekarang tengah menunggu tanggapan dari Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev.

Sepertinya Manchester City sedang memanfatkan situasi. Mereka percaya Real Madrid perlu menjual Gareth Bale ke Manchester United sebelum melakukan pendekatan resmi untuk Mbappe.

Tidak hanya itu, Manchester City yakin Mbappe akan khawatir pindah ke Real Madrid, karena di klub itu sudah ada trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano). Kini, Manchester City harus bergerak cepat mendorong kesepakatan dengan Mbappé, yang kemungkinan pembeliannya akan memecahkan rekor transfer dunia.

Manajer City, Pep Guardiola, juga secara pribadi telah mendiskusikan soal prospek pemain muda tersebut. Sebelumnya, Guardiola jugasempat menyinggung tentang keuangan Manchester City dalam perburuan Mbappe.

"Apa pun bisa terjadi. Kita masih melihat banyak pemain lain, tapi dia masih di tim itu. Real Madrid tidak memiliki lebih dari yang dimiliki Manchester City," kata Guardiola.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer