Sukses


Jack Wilshere Kembali Berlatih Bersama Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Jack Wilshere, kembali berlatih bersama Arsenal setelah pulih dari cedera yang ia alami. Kesempatan ini menjadi kali pertama Wilshere kembali bersama rekan-rekannya setelah menjalani masa peminjaman di Bournemouth pada 2016-17.

Jack Wilshere menunjukkan performa positif saat dipinjamkan ke Bournemouth pada musim 2016-17. Namun, Wilshere kembali dihajar cedera tulang fibula pada April 2017.

Saat ini, Wishere sudah berangsur pulih dan mulai menjalani latihan ringan bersama Arsenal. Klub tersebut sedang bersiap menjalani turnamen Emirates Cup yang akan berlangsung di kandan mereka.

Masa depan Wilshere bersama Arsenal sedang menjadi tanda tanya. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengindikasikan sudah siap melepas pemain binaan akademi klub tersebut.

Sebelumnya, Arsenal mendapat tawaran dari klub asal Italia, Sampdoria. Namun, manajemen menolak tawaran tersebut karena nilainya masih kurang dari yang diharapkan klub.

Peluang Wilshere untuk kembali ke skuat utama Arsenal terbilang kecil. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Mesut Ozil dan Granit Xhaka yang lebih diandalkan Wenger.

Wilshere harus bekerja keras untuk menunjukkan performa terbaiknya agar bisa mendapat peluang kembali menempati skuat utama Arsenal.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer