Sukses


Arsenal Punya Kans Datangkan Ross Barkley

Bola.com, London - Arsenal memiliki peluang mendapatkan gelandang Everton, Ross Barkley. Seperti dirilis Evening Standard, Rabu (26/7/2017), kubu Everton bersedia melakukan negosiasi terkait hasrat Arsenal menarik penggawa timnas Inggris tersebut.

Kans Arsenal semakin besar setelah Manajer Everton, Ronald Koeman mengizinkan Ross Barkley pergi dari The Goodison Park. Everton berada dalam dilema terkait nasih Barkley.

Kontrak sang gelandang berusia 23 tahun tersebut bakal habis pada musim panas tahun depan. Walhasil, jika tak segera dijual, Everton tak mendapatkan benefit apapun. Pada sisi lain, Ronal Koeman kehabisan kesabaran karena Barkley terus mengulur negosiasi.

Sosok Barkley menjadi rebutan beberapa tim besar. Selain Arsenal, ada juga Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) yang berharap tenaganya. "Dia telah bilang pada saya ingin mencari tantangan baru. Ia menolak tawaran kontrak yang kami sodorkan," kata Koeman seperti dilansir Evening Standard.

"Keputusan ini di tangan Barkley bukan Everton. Jadi saya harus mencari pemain lain," imbuh Koeman. Pada musim lalu, performa Barkley tak terlalu buruk. Ia mengemas 5 gol dan 9 assist dalam 36 laga Premier League 2016-2017.

Koeman mengaku belum ada tawaran resmi dari klub lain termasuk Arsenal. "Kita tunggu saja apa yang terjadi. Saya tidak mau lagi berbicara soal masa depannya," tegasnya. Beberapa waktu lalu, sumber Arsenal mengungkapkan ketertarikan The Gunners pada Barkley, namun terkendala nilai transfer.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer