Sukses


Di Manchester City, Masa Depan Pep Guardiola Tergantung Trofi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola berharap bisa melatih timnya dalam waktu yang lama. Namun menurut Guardiola, semua itu tergantung pada hasil yang dicapai.

"Saya selalu ingin melatih selama mungkin. Saya ingin membantu Manchester City untuk terus berkembang dan berada pada level tertinggi," kata Guardiola.

"Saya merasa klub masih dalam proses menjadi lebih baik. Manchester City sedang mendengar apa yang saya ucapkan. Namun, mereka juga punya keputusan sendiri. Tidak ada yang tahu masa depan. Bagi semua manajer, semua itu tergantung hasil," lanjutnya.

Pada musim pertama, Guardiola hanya mampu menempatkan Manchester City di posisi ketiga klasemen Premier League. The Citizens terpaut 15 poin dari Chelsea yang keluar sebagai juara.

Demi memperkuat tim untuk musim 2017-2018, Guardiola mendatangkan beberapa pemain baru. Guardiola berharap, para pemain baru bisa menjadi tumpuan tim pada masa depan.

"Para pemain yang kami rekrut merupakan pemain yang sangat bagus," ujar Guardiola.

Guardiola ditunjuk bekerja sebagai manajer Manchester City mulai 1 Juli 2016. Juru taktik asal Spanyol itu terikat kontrak bersama The Citizens hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer