Sukses


Alvaro Morata Jadi Starter saat Chelsea Kontra Inter Milan

Bola.com, Singapura - Manajer Chelsea, Antonio Conte bakal menempatkan Alvaro Morata sebagai starter saat bersua Inter Milan pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017, Sabtu (29/7/2017), di Stadion Nasional Singapura.

Seperti dirilis situs resmi Chelsa, Conte mengungkapkan, Alvaro Morata memiliki syarat minimal agar bisa bermain sejak awal pertandingan. "Ya, saya pikir menurunkan Morata sejak awal laga adalah pilihan yang tepat," tegas Sang Italiano, pada konferensi pers di Singapore American School.

Menurut Conte, Alvaro Morata harus merasakan laga kompetitif di Asia sebelum kembali ke Inggris. Hal itu sangat penting agar proses adaptasi bisa berjalan lebih cepat. Apalagi Chelsea akan menjamu Burnley pada laga pembuka Premier League 2017-2018.

Status starter bagi Alvaro Morata sangat penting agar bisa mendapatkan evaluasi penampilan. Setidaknya Conte bakal mendapatkan data valid selama sisa persiapan sebelum kick-off Premier League 2017-2018.

"Sangat penting untuk menemukan secepat mungkin kondisi seratus persen fit. Walhasil, saya akan memainkan starting eleven terbaik saat bertemu Inter Milan," tegas Conte.

Pada laga debut berkostum Chelsea, Alvaro Morata masuk pada menit ke-63. Ia menggantikan posisi Jeremi Boga. Sayang, Chelsea takluk dari Bayern Munchen dengan skor 2-3.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer