Sukses


Ini Aktivitas Diego Costa kala Tak Dibawa Chelsea ke Singapura

Bola.com, Sao Paulo - Diego Costa tak ikut dalam tur pramusim Chelsea di Singapura. Costa lebih memilih berlibur di Brasil dengan anjing kesayangannya yang bernama Bella. Tak heran jika santer beredar isu karier Costa bersama Chelsea bakal berakhir.

Seperti dirilis Daily Mail, Jumat (28/7/2017), Costa mengajak Bella menikmati tantangan naik jet ski. Costa dikenal sebagai penyayang anjing. Sebelum Bella, dia memiliki seekor anjing varian Yorkshire Terrier pada saat masih bermain di Atletico Madrid.

Sekarang pemain berumur 28 tahun tersebut memiliki anjing baru bernama Bella dan mereka terlihat menikmati waktu bersama di Brazil. Melalui akun Instagram-nya, Costa memposting video lucu saat dia tengah mengendarai jet ski bersama dengan Bella.

Costa memeragakan beberapa atraksi, termasuk memacu maksimal jet ski. Seperti saat terlihat di kamera, Costa membawa jet ski melaju kencang mendekati pesisir pantai.

Saat masuk kamera, tampak striker berkebangsaan Spanyol mengenakan baju dan celana hitam. Sang anjing peliharaan, Bella yang berada di pangkuan Costa, tentu menikmati waktunya sambil menjulurkan lidahnya keluar.

Aktivitas libur Costa tak selalu di air. Meski berada di pantai, Costa terlihat beberapa kali mengunggah kegiatan melakukan latihan di sebuah lapangan voli pantai. Sayang, belum ada informasi kapan Costa akan kembali ke London untuk bergabung dengan Chelsea.

Masa depan Costa di Chelsea masih belum jelas setelah Manajer Antonio Conte memberi tahu striker itu dia tidak masuk dalam rencana musim depan. Rumors beredar, Costa akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Posisi Diego Costa di Chelsea semakin terancam setelah kubu Stamford Bridge mendatangkan bomber Alvaro Morata. Nama terakhir sudah melakoni debut saat Chelsea berpartisipasi pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017 seri Singapura. (Ivan Sitohang)

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer